.quickedit{ display:none; }

Social Icons

الخميس، ٥ جمادى الآخرة ١٤٣٣ هـ

Para Imam Al Azhar Bela Mufti Jum’ah


 
 
Hidayatullah.com--Para Imam masjid dan dai Al Azhar berkumpul di Masjid Al Azhar dibawah pimpinan Syeikh Shalah Nashar imam dan khatib masjid Al Azhar untuk menyampaikan penolakan mereka terhadap pihak-pihak yang mencela Mufti Ali Jum’ah karena kunjungannya ke Al Quds, demikian lansir Al Yaum As Sabi’ (25/4/2012).
Syeikh Nashar menyatakan bahwa penghujatan kepada simbol-simbol Al Azhar bisa berlanjut kepada pihak Al Azhar, dan pihaknya tidak akan ridha dengan hal itu.
Mengenai kunjungan mufti ke Al Aqsha, dari segi syar’i  tidak ada masalah hanya dari segi politik ada perbedaan. Dan yang tertolak adalah jika perbedaan itu menyebabkan penghujatan.
Bahkan Syeikh Nashar sendiri menyampaikan jika beliau memiliki kesempatan pergi ke Al Aqsha seperti Mufti Jum’ah maka beliau akan pergi.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa kunjungan Mufti Jum’ah ke Al Aqsha dikecam banyak pihak terutama dari pihak Al Ikhwan dan Salafy Mesir. Bahkan beberapa tokoh dari kedua jama’ah itu menuntut agar Mufti Jum’ah mengundurkan diri. 

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق