.quickedit{ display:none; }

Social Icons

الخميس، 15 شعبان، 1433 هـ

13 Garis Keturunan Illuminati di Halaman Facebook



Ada 13 garis keturunan illuminati terseber diseluruh dunia, pernahkah anda melihat gambar ini???? Suatu kebetulankah??? Ataukah disengaja untuk tujuan tertentu???
Berikut ke-13 Garis Keturunan Penerus ILLUMINATI tersebut:
1. Astor
Pendiri asli dari keluarga Astor adalah John Jacob Astor (1763-1884). John Jacob Astor lahir di Walldorf, Kota Baden (Jerman) dari keturunan Yahudi. Asal-usul Yahudinya telah disembunyikan, dan cukup banyak berbagai ide dari warisan Astor  telah dimasukkan ke dalam berkas tertutup oleh Keturunannya. John Jacob Astor adalah seorang tukang daging di Walldorf. Pada 1784, ia datang ke Amerika setelah singgah di London, Inggris.
Walaupun dari cerita ini menceritakan bahwa ia datang untuk mencari uang di Amerika – dan yang mungkin benar – ia segera bergabung dengan Lodge Masonik, dan dalam 2-3 tahun telah menjadi Master Lodge Belanda Nomor 8 di NY City. . Lodge Belanda ini adalah lodge paling menonjol dalam hal jumlah anggotanya yang memiliki hubungan baik dengan elit Illuminati Contohnya salah satu anggota #8 yang bernama Lodge Archibald Russell, 1811-1871, yang ayahnya adalah Presiden yang yang menjadi sarang Illuminati yang nyata selama bertahun-tahun yaitu The Royal Society of Edinburgh).
2. Bundy
Pada tahun 1980-an ada salah satu penjahat paling terkenal yang merupakan seorang pembunuh berantai bernama Ted (Theodore) R. Bundy. Hal yang tidak diketahui oleh publik adalah mengapa dia membunuh begitu banyak korban tak berdosa. Ted Bundy mengatakan bahwa  pacarnya Elizabeth Kendall memiliki “kekuatan” yang memaksa dia untuk membunuh. Pengakuan Bundy tersebut diberikan setelah penangkapa terakhirnya di Florida. Elizabeth menuliskan pengakuannya saat ia menghubungi dia melalui telepon. Ted berkata, “Saya tidak memiliki kepribadian ganda saya tidak memiliki kelainan jiwa.Aku ingat semua yang saya lakukan,  Kami suka pergi ke Danau Sammamish . pergi keluar ke toko es krim  Farrell setelah makan hamburger.
Bukan saya sudah lupa atau tidak ingat, tapi itu sudah berakhir… pergi … kekuatan itu tidak mendorong saya lagi. Saya tidak mengerti itu, kekuatan itu hanya akan mengkonsumsi saya. “(Kendall, Elizabeth. The Phantom Prince My Life with Ted Bundy. Seattle: Madrona Publishers, 1981, p.176)
“kekuatan” adalah istilah Satanis tingkat tinggi yang digunakan untuk menggambarkan kekuatan yang mereka percaya, yang mereka percaya dapat digunakan untuk baik atau jahat. Film Star Wars secara mengejutkan menggunakan istilah “kekuatan” Illuminati yang sampai saat yang telah direncakanan untuk digunakan oleh kaum esoteris Satanisme dan okultisme. Ini adalah bagian dari rencana untuk menggunakan hal gaib dengan tujuan untuk menanamkan pemikirian mereka ke masyarakat umum, sehingga konspirasi ini menjadi “konspirasi terbuka” dengan masyarakat umum.
Siapakah Ted?, dan mengapa ia melakukan pembunuhan itu? Ada sejumlah hal yang tidak diketahui tentang Ted. Dan meskipun muncul ke publik tapi kenyataannya surat kabar menutupi kejahatannya secara menyeluruh, sering kali penampilan bisa sangat menipu. Jika Ted Bundy berkaitan dengan hirarki Keluarga Bundy, kita bisa ambil beberapa kesimpulan,
1. bahwa segala kegiatan satanic yang dilakukannya dan konotasi okultisme apapun yang berhubungan dengan pembunuhan akan disimpan sangat rahasia oleh polisi, surat kabar, dan keluarganya
2. bahwa informasi tentang kasus itu sendiri akan sangat tertutup aksesnya. Menariknya adalah,setiap salinan  dari buku Ted Bundy: yang berjudul Conversations with a Killer by Stephen G.Michaud telah dicuri dari Perpustakaan Portland  Pusat dan juga Salah satu buku lain tentang dirinya juga hilang, dan yang lainnya terlambat datang. Perpustakaan Universitas yang ada di jaringan perpustakaan yang berbeda sama buruknya.Kategori lain buku yang secara konsisten dicuri adalah buku-buku tentang Freemasonry. Akibatnya, Perpustakaan Portland  Pusat memiliki kebijakan bahwa buku-buku pinjaman antar-tentang Freemasonry tidak bisa dibawa keluar dari perpustakaan, meskipun perpustakaan tidak keberatan jika mereka diperiksa.
Kebanyakan orang Amerika tidak akan mengenali keluarga Bundy sebagai keluarga elit yang kuat. Namun, dalam catatan sejarah baru dua Bundy bersaudara yang memegang posisi kunci yang menguasai sebagian besar informasi yang diberikan kepada Presiden  AS selama pemerintahan Kennedy dan Johnson. Ketika Johnson mengambil alih setelah JF Kennedy dibunuh McGeorge Bundy berada di posisi kunci sebagai Nat. Security. Advisor untuk menentukan apa yang Presiden harus lakukan dan apa yang tidak boleh didengar. saudaranya berada dalam posisi kunci Departemen Negara.
Kedua saudara Bundy juga saudara persaudaraan Ordo Illuminati dari Skull and Bones. Menariknya, Jonas Mills Bundy (1835-1891) adalah seorang penasihat kunci untuk Presiden Grant, Presiden Garfield, dan Presiden Chester A. Arthur. McGeorge Bundy dan saudaranya William P. Bundy telah mengadakan Rapat penting untuk membahas posisi Bilderberger. Hal ini sendiri membuat jelas bahwa posisi dan kekuasaan kedua orang ini sangat luas. McGeorge Bundy duduk di MJ-12, yang merupakan dewan orang bijak yang mengatur Amerika Serikat.  Amerika Serikat telah menjadi negara yang paling kuat secara keseluruhan di bumi, sehingga tanpa ragu McGeorge telah memiliki dua kekuatan besar yaitu kekuatan menguasai rahasia besar dan kekuatan untuk dikenal publik. Tiga orang keluarga Bundy yang paling menonjol adalah Harvey Hollister Bundy, Sr, William P. Bundy, dan McGeorge Bundy.
3. Collins

Silsilah keluarga collins diawali dari sebuah pertemuan rahasia pada tahun 1955 yang dihadiri oleh petinggi illuminati dan semuanya laki-laki kecuali Ibu suri, collins. Keluarga Collins telah dijauhkan dari pusat perhatian karena mereka memiliki kekuatan gaib lebih dari keluarga Rothschild atau Rockefeller. Untuk membuat uang,  keluarga Collins melakukan sesuatu secara finansial, seperti berurusan dengan pertukaran uang.
Banyak diantara keluarga Collins juga telah menjadi Eksekutif Asuransi, dan meskipun belum ada bukti jelas, pernah ada buku yang menunjukkan bagaimana perusahaan asuransi kebanyakan terhubung dan di bawah bimbingan elit NWO . Ibu Suri Collins berpakaian hitam memiliki  tahta emas berbentuk bulan yang bisa secara otomatis diputar dengan menekan pedal dengan kakinya. Di belakangnya duduk Dewan besar dengan 13 anggota.
4. Du Pont
Silsilah keluarga Du Pont berasal dari keluarga kerajaan Denmark, salah seorang peniliti illuminati john coleman mengatakan  ketika dia meneliti tentang Ratu Denmark dia menemukan fakta bahawa keluarga kerajaan pernah mengasingkan diri secara diam-diam dan mereka pergi melakukan ritual satanic. dan juga tercatat bahwa 5 raja modern dari Denmark telah menjadi pemimpin Freemasonry di Denmark, dan keluarga kerajaan Denmark, pangeran dll adalah anggota Mason aktif.
John Dale menulis sebuah buku The Prince dan The Paranormal yang masuk ke dalam kegiatan okultisme rahasia dari keluarga kerajaan Inggris, terutama Pangeran Charles, tetapi juga banyak anggota keluarga kerajaan lainnya juga.
Selain kegiatan okultisme rahasia keluarga kerjaan Inggris, mereka telah secara terbuka kepada pemimpin Freemasonry  Du Ponts yang mirip dengan keluarga-keluarga itu bahwa mereka juga adalah sebuah dinasti, mereka juga memiliki citra yang sangat umum, dan mereka juga memiliki kehidupan yang benar-benar tersembunyi. Bahkan,
Du Ponts memiliki kontrol lebih baik atas liputan pers tentang mereka daripada British Royal Family. Salah satu petunjuk bahwa keluarga Du pont adalah keluarga Satanic paling atas adalah frekuensi pernikahan antara keluarga keturunan Du Pont . Hanya sedikit orang yang menyadari pentingnya garis keturunan besar bermain di tingkat atas Satanisme. Darah diyakini membawa kekuatan gaib. Kecuali jika seseorang memiliki darah yang benar ia tidak akan naik ke tingkat tertinggi Satanisme.
Para keturunan Du Pont telah menikah dengan Balls dan Gardners. Keluarga-keluarga lain yang dikenal untuk terlibat dengan Illuminati dan Satanisme. Misalnya George W. Ball ada di komite pengarah penting tetap Bilderbergers dan telah menghadiri pertemuan Bilderberger yang saya tahu dimulai dengan pertemuan pertama asli pada tahun 1954, ditambah pada tahun 1955, 1957, 1963, 1964, 1966, 1967, 1968 , 1974, 1975. George W. Ball juga merupakan anggota CFR dan Komisi Trilateral. Eliza Cazenove (Gardner adalah saudara ke Pont du.) Iorsey Cazenove (Gardner adalah sepupu jauh Will Gardner dan Bessie duPont Gardner adalah. sepupu dari duPonts John W. (. Gardner adalah 60 Illuminatus dan yang bertanggung jawab atas Dana Rockefeller. Gardners berada di tengah-tengah Satanisme dan sihir.
5. Freeman
Hal yang menakjubkan tentang keluarga ini adalah bahwa mereka bukanlah sebuah keluarga yang orang akan berpikir sebagai salah satu dari 13 Belas garis keturunan illuminati,  nama Freeman muncul dengan frekuensi yang cukup mengejutkan. Sebagai contoh, Stephen M. Freeman menjalankan Departemen Hukum  Urusan Hak-Hak Sipil Divisi Liga Anti-Fitnah (yang merupakan putri dari B’nai B’rith). ADL adalah organisasi berbahaya dikontrol oleh hirarki.
Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisasi ini. Freeman Lainnya adalah Walter Freeman yang memperkenalkan Lobotomi ke AS dengan James W. Watts pada tahun 1936. The Lobotomi frontal adalah metode brutal mengendalikan pikiran, yang telah diizinkan untuk dilakukan kepada kita, di bawah kebohongan bahwa hal itu bisa bermanfaat untuk kemanusiaan.
Lalu ada Simon Freeman seorang perwira intelijen penting. Dan masih banyak daftar orang yang di tempat-tempat kunci dengan nama Freeman. Tapi posisi yang paling penting dari semua yang menghilangkan semua keraguan bahwa keluarga ini ada dalam daftar ini adalah  Guru besar terakhir dari Prieure de Sion adalah Gaylord Freeman.
Apakah “Prieure de Sion” itu? Apakah benar yakin itu ada? Bagaimana hal ini berhubungan dengan hirarki keluarga ini? Prieure de Sion (Biarawan Sion) tidak diketahui oleh masyarakat umum sampai tahun 1982 ketika buku yang ditulis oleh Michael Baigent, Richard Leigh, dan Henry Lincoln keluar. Buku itu berjudul Holy Blood, Holy Grail dan menawarkan bukti sejarah bahwa organisasi yang disebut Prieure de Sion adalah kuat dan telah ada sejak masa awal Perang Salib (1099 M).  Organisasi ini sangat sedikit diketahui bahkan banyak yang menyarankan untuk berhenti tidak membahas Prieure de Sion.
6. Kennedy
Sekali lagi hubungan antara keluarga Illuminati sangat kental terlibat, dan prosesnya terurai panjang. Keluarga Kennedy penuh dengan perkawinan dengan nama-nama seperti Anketells, Baileys, Booths,, Buckley Collins, Hatfield’s, Humphrey’s, Freeman, James, Phelps, Reagan, Russell, dan Smiths.
Tiga orang Kennedy  terdekat dan ada keterkaitan dengan Fitzpatrick, sebuah keluarga Irlandia yang kuat yang lambang memiliki 3 fleur-de-lis dengan naga dan singa. Fitzpatrick mungkin masih terikat dengan Prancis, dan mereka mungkin mungkin bagian dari Royal Sang (Sangraal – Sang Raal adalah istilah yang digunakan dalam manuskrip yang lebih tua yang bisa berarti baik bloodline Royal atau Holy Grail) Jackie Bouvier Kennedy Onassis yang menikah dengan Yohanes. F. Kennedy terikat pada Auchinclosses melalui pernikahan kakaknya ke dalam keluarga Auchincloss. Para Auchinclosses adalah keturunan Skotlandia dari Illuminati.
Ada beberapa versi tentang bagaimana silsilah keluarga Kennedy dimulai, namun ketika seseorang masuk dan meneliti banyak hal, yang ternyata asal usul Kennedy adalah dari Irlandia sangat terlihat jelas. Mereka adalah keturunan dari Brian Born (juga dikenal sebagai Brian Caeneddi) dan keponakannya yang mengejanya Cinneide. Nama itu kemudian menjadi O’Kennedy. Mereka pada awalnya tinggal di Dalcassion Sept , di daerah dekat Killahoe, dan paroki Killokennedy merupakan pengingat dari fakta kuno. Para O’Briens dan MacNamaras memaksa mereka ke wilayah-wilayah baru di mana mereka menjadi Penguasa Ormond – apa yang sekarang dkenal sebagai Tipperary utara . Kebanyakan keturunan Kennedy di Irlandia saat ini masih ditemukan di daerah itu. The Kennedy tetap kuat ke sejak abad ke-16.
7. Li
Di Cina nama adalah terdiri dari nama keluarga, yang ditulis terlebih dahulu, dan kemudian baru ditulis nama pribadi. Nama Keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, walaupun ada pengecualian seperti Ouyong dan Situ. Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina untuk sekitar satu miliar warga Cina. Nama keluarga Cina yang sering muncul di negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Inggris, & Aust. adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang.
Menurut salah satu sumber, Li Ka-shing dan Li  dari hongkong adalah bagian dari setan Illuminati china. apakah Li yang menjalankan gerakan Cina Merah  adalah bagian dari Illuminati,tidak ada yang langsung menghubungkan mereka. Namun, ada petunjuk yang membuat orang bertanya-tanya. Sebagai contoh, kenapa Rockefeller dan Rothschild punya hubungan yang nyaman dengan China Merah  Li ini. Mengapa Premier (atau Perdana Menteri) dari RRC Li Peng mengunjungi Rockefeller dan kapitalis lain ketika ia datang ke New York City, jika ia adalah seorang komunis garis keras? bukankah kapitalis adalah musuh utama bagi organisasi bernama komunis?
Dan kemudian ketika kita melihat orang-orang yang Dalam Illuminati seperti Skull & Bones George Bush memperlakukan Li  dengan kedekatan seperti itu, bahkan ketika Li Peng terbukti sebagai orang yang menghancurkan orang-orang yang tidak bersalah di Tiennamen Square, itu membuat kita masih bertanya-tanya. Bahkan, dengan potongan-potongan lain dari teka-teki saya yakin Cina merah telah bekerjasama dengan dan bagian dari New World Order. Satu-satunya bukti Cina secara diam-diam sudah menjadi bagian dari New World Order adalah untuk para pemimpin yang merupakan keluarga Li untuk mendukung New World Order.
8. Onassis
Aristoteles Onassis Socrates – menggunakan nama dua filsuf Yunani, berubah dari benar-benar bangkrut pada usia 21 kemudian menjadi jutawan pada usia 23. Nama Ayahnya adalah Socrates. Aristoteles adalah seorang raja Illuminati, seorang taipan pengiriman, seorang pria pekerja keraas, cerdas, kejam, seorang pria yang berbicara beberapa bahasa seperti Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, dan Turki. Ia menikahi janda JFK’s. Kacamatanya pernah membuatnya tampak seperti Al Capone bagi sejumlah orang.
Onassis adalah teman yang sangat dekat Winston Churchill. Freemason Winston Churchill adalah keturunan keluarga yang telah menjadi bagian dari elit yang diam-diam menjalankan dunia. Winston Churchill pada beberapa kesempatan mengatakan kepada Onassis  bahwa satu-satunya yang bisa dipercaya di PD II adalah Joseph Stalin. (Ini adalah jauh dari gambaran yang diberikan dalam buku-buku sejarah.) Winston Churchill menghabiskan banyak waktu di yacht Christina Onassis.  Onassis juga ramah dengan teman Winston Churchill Bernard Baruch. Bernard Baruch yang meyakinkan Winston Churchill untuk bergabung dengan Illuminati. Dia meminta Churchill untuk datang menonton sesuatu yang penting di NY pada tahun 1929, dan kemudian dia menunjukkan Churchill bagaimana mereka bisa menghancurkan Pasar Saham. Yang menunjukkan kekuasaan membawa Churchill di papan tulis. Dua Illuminati  lainnya sahabat Ari Onassis adalah Joseph Kennedy dan Peter Grace, mereka juga memiliki 13 garis keturunan Illuminati. Gianni Agnelli, orang yang kuat di Illuminati menghabiskan waktu pada beberapa kesempatan di yacht nya Onassis di Riviera.
Tahun sebelum JFK menjadi presiden, Onassis, JFK dan Winston Churchill berada di atas kapal di waktu yang sama. Pada tahun 1928, orang-orang Illuminati yang mengontrol perusahaan minyak besar berkumpul di Achnacarry Istana yang formal untuk membuat Perjanjian Achnacarry yang membagi dunia menjadi sebuah kartel internasional. Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin telah menyaksikan truk gas yang sama membawa gas ke semua SPBU yang berbeda di suatu daerah, misalnya.  Katakanlah stasiun Sinclair, stasiun BP (Rothschild), dan sebuah stasiun Exxon (Rockefeller).
Jika kamu memahami minyak dunia benar-benar dalam sebuah monopoli Illuminati di 1928, ini akan membantu Anda memahami bahwa Aristoteles adalah orang yang membangun kapal-kapal tanker minyak terbesar, juga Illuminati. Dalam satu tahun saja selama tahun 1950, Onassis membeli 17 kapal tanker baru.
9. Rockefeller
Salah satu dari 13 garis keturunan illuminati yang menguasai dunia adalah keturunan Rockefeller. Hari ini, ada sekitar 190 anggota keluarga ini dengan nama Rockefeller dan tentu saja beberapa orang lain dengan nama terakhir lainnya. Illuminati sendiri menarik nyawa dari sekitar 500 keluarga yang sangat kuat di seluruh dunia. Artikel ini tidak akan mencoba untuk menjelaskan jaringan mereka dan banyak organisasi Illuminati. Ia bahkan tidak akan mencoba untuk melakukan hal ini untuk Rockefeller. Bahkan, tidak ada yang tahu percaya berapa banyak dan yayasan Rockefeller miliki.
Mereka telah menyembunyikan rahasia dalam sebuah kepercayaan rahasia. Diperkirakan bahwa mereka memiliki antara 200 ribu dan beberapa ribu yayasan kepercayaan. Keuangan dari Rockefeller juga ditutupi, Nelson Rockefeller tidak membayar satu sen pun pajak penghasilan pada tahun 1970, namun ia mungkin orang terkaya di amerika. Rockefeller mengerahkan upaya untuk mempengaruhi amerika melalui agama dengan cara berikut:
1. Mereka menyediakan uang yang banyak untuk mendanai seminari di Amerika Serikat
2. Mereka menyediakan uang yang banyak untuk biaya operasional universitas. Pendidikan mempengaruhi nilai-nilai agama bangsa kita.
3. Mereka menyediakan dana besar untuk berbagai organisasi keagamaan.
4. Pengaruh dan kontrol mereka menentukan siapa yang akan mendapatkan publisitas di majalah berita utama, dan di televisi.
5. Pengaruh mereka telah memberikan kontribusi kepada organisasi anti-Kristen yang telah disiapkan.
6. Mereka langsung membantu kelompok kontrol agama tertentu seperti Lucis Trust.
Rockefeller terkenal pertama adalah William Avery Rockefeller (1810 -1906?). William Avery Rockefeller benar-benar korup dan tidak benar-benar manusia tidak bermoral. Ia terlibat dalam okultisme dan praktek sihir, Ia menikah dengan sejumlah perempuan di banyak negara. Dia juga memiliki sejumlah gundik, dan sejumlah banyak sekali mitra seksual.
Dia dituduh memperkosa seorang wanita dan lolos dari penjara negara bagian New York . Ia mencuri, berbohong, dan melecehkan orang sepanjang hidupnya. Dia memakai pakaian yang terbaik, dan ia tidak pernah kekurangan uang, termasuk koin emas. Selain mencintai wanita , ia juga mencintai perjudian. dari mana dia dapat uang untuk berjudi ? Dia mendapat uang dengan cara tidak jujur. kehidupannya merupakan salinan dari kehidupan orang lain yang dikenal lama di Illuminati. Salah satu dari istri-istrinya adalah Eliza Davidson (181.349).
Dia adalah seorang wanita yang sangat kejam. Sejarawan yang telah dipengaruhi oleh elit illuminati suka menggambarkan Eliza Davidson sebagai wanita yang sangat saleh. Meskipun dia punya basis agama, ada sejumlah hal dalam hidupnya yang menunjukkan bahwa ia bukan seorang yang teladan seperti yang digambarkan oleh sejarawan yang sudah dibayar untuk menggambarkannya seperti itu. Ketika ia menikah dengan William Avery Rockefeller dia pindah dengannya dan juga majikannya.
Para Rockefeller telah memainkan peran penting dalam Lucis Trust dan PBB. Menariknya, kamu akan melihat bahwa Pangeran Charles adalah juru bicara Lucis Trust dan juga bekerja dengan PBB dalam berbagai cara. Pangeran Charles adalah keturunan kaum satanis yang lain. Rockefeller juga terlibat dalam pembentukan FBI, sehingga FBI selalu menjadi kekuatan besar bagi Illuminati. Itulah mengapa ada program resmi FBI saat ini untuk menculik anak-anak dan menyediakan mereka untuk pengorbanan. Ya, orang Amerika, FBI diibaratkan seperti para “serigala” yang ditugaskan menjaga “kandang ayam”.
Organisasi yang bekerja sebagai bagian dari FBI adalah Finders. Mantan satanis yang bekerja dengan FBI untuk menerima anak-anak hasil culikan FBI serta menjual mereka untuk pengorbanan telah berusaha untuk menpublish tentang hal tersebut juga korupsi didalamnya tapi sangat sulit untuk melakukannya . Ketika Illuminati mulai ter ekspose dikasus tabungan dan pinjaman Franklin  di Lincoln, FBI merupakan bagian dari aktor kotor dan pihak yang menutup-nutupi kasus tersebut .
Para Rockefeller memiliki kontrol atas FBI karena mereka membantu memulainya. Ketika kongress amerika ingin mengusut kasus korupsi di CIA dan tebak siapa yang menanganinya, ya rockefeller dan tentu saja dengan iming-iming kasus tersebut di clearkan CIA pun turut bergabung dalam dinasti rockefeller dan FBI nya.
Seorang mantan Satanis, Michael McArthur, telah memberikan keterangan yang valid dalam informasi tentang FBI dan program CIA yang menculik anak-anak dalam rangka untuk menyediakannya untuk ritual Satanic dengan bahan pengorbanan. Nama-nama agen yang menghabiskan waktu mereka untuk melakukan penculikan resmi atas nama pemerintah untuk ritual Satanisme bahwa adalah sebagai berikut:
Chucky “Mike,” “Peters”-FBI hit man di Div, 5 dari FBI, yang terlibat dengan kasus hukum Nichol Harrah – agen FBI yang menculik anak untuk pengorbanan.
10. Rothschild
Rothschild telah memainkan peran utama dalam Illuminati Bavaria,dan diketahui bahwa setidaknya satu dari anak laki-laki Amsel adalah salah satu anggotanya.Amsel menempatkan anak-anaknya di ibu kota utama Eropa, di mana mereka masing-masing mendirikan rumah-rumah perbankan utama.
Dengan layanan intelijen rahasia mereka sendiri dan jaringan berita mereka sendiri mereka bisa mengungguli emerintah Eropa. seJumlah besar korespondensi produktif oleh kurir Rothschild menarik perhatian, tapi tidak ada yang pernah bisa menghentikan kecerdasan pribadi mereka. Setelah Illuminati Bavaria ter ekspose, kekuatan gaib di tengah-tengah masyarakat rahasia Eropa bergeser ke Carbonarism atau disebut juga Vendita Alta, yang dipimpin oleh Rothschild lain yang kuat, Karl Rothschild,anak Amschel. Pada 1818, Karl berpartisipasi dalam dokumen rahasia yang dikirim ke kantor pusat-Masonry dari Alta Vendita.
Pada awal abad ke-19 Paus datang ke Rothschild untuk meminjam uang. Keluarga Rothschild sangat ramah dengan Paus, menyebabkan satu wartawan menulis dengan sarkastik “Rothschild telah mencium tangan Paus … sebuah ordo akhirnya telah dibentuk kembali.” Keluarga Rothschild sebenarnya dari waktu ke waktu telah dipercayakan sebagian besar kekayaan vatikan. The Jewish Ency., Vol. 2, halaman.497 mengatakan “Ini adalah sekuel tentang rasa penasaran dalam upaya untuk mendirikan pesaing Katolik di Rothschild bahwa pada saat ini (1905) dan yang terakhir adalah penjaga harta karun kepausan“.
Peneliti Eustice Mullins menulis bahwa Rothschild mengambil alih semua operasi keuangan Gereja Katolik di seluruh dunia pada tahun 1823.  Hari ini perbankan besar dan bisnis keuangan dari Gereja Katolik  adalah sebuah sistem yang luas dan saling berhubungan dengan Rothschild dan seluruh sistem Perbankan Internasional.
Kekayaan besar dari Czars Rusia dipercayakan kepada Rothschild, $ 35.000.000 dalam Bank of England milik Rothschild, dan $ 80 juta di bank Paris Rothschild. Rothschild membiayai Revolusi Rusia yang disita dari bagian besar kekayaan Gereja Ortodoks itu. Mereka telah mampu mencegah (karena kekuasaan mereka) para ahli waris sah dari keberuntungan Czars untuk menarik satu sen pun dari jutaan disimpan dalam berbagai bank mereka.
Para Mountbattans, yang terkait dengan Rothschild, memimpin pengadilan pertempuran untuk mencegah Pencairan dana dari pihak lain yang tidak mereka inginkan. Dengan kata lain, uang yang diinvestasikan dalam Revolusi Rusia, tidak hanya dibayar kembali secara langsung oleh Bolshevists dalam jutaan dolar dari emas, tetapi dengan memegang deposito besar dari kekayaan Czars ‘, Rothschilds memperoleh kekayaan yang sekarang bernilai lebih dari $ 50 Milyar.
11. Russell
Seperti halnya semua organisasi Rahasia, tabir kerahasiaan dijaga dengan mengharuskan inisiasi untuk mengambil sumpah kerahasiaan dengan ancaman hukuman mati. Seperti di Sihir, para Masonry berulang kali diharuskan melakukan sumpah kerahasiaan di setiap level yang baru. Charles T. Russell mulai berpartisipasi dalam organisasi rahasia ini ketika ia memasuki Entered Apprentice ( derajat pertama Masonik ) sumpah dengan ancaman hukuman mati dan kekerasan.
“aku … dengan ini dan dilampirkan paling sungguh-sungguh dan dengan tulus berjanji dan bersumpah bahwa saya akan selalu menyeru/patuh , akan selalu menyembunyikan dan tidak pernah mengungkapkan salah satu,atau sebagian dari seni atau titik seni rahasia dan misteri Freemasonry kuno yang saya terima dan saya akan menerima semua intsruksi selanjtunya”
Sebagai contoh bagaimana cerdiknya mereka dalam rencana untuk menciptakan sebuah One World Order adalah berikut ini.Perang Obat bukan yang tidak seperti yang terlihat. Ini adalah skema yang sangat cerdik untuk memperbudak rakyat Amerika, dan menghancurkan semua hak sipil mereka. Hal pertama dari Rencana Perang Narkoba tampaknya terpengaruh juga dari okultisme, sehingga sangat mungkin Perang Narkoba awalnya pertama kali dikembangkan oleh para satanis, bahkan mungkin diberikan sebagai salah satu Hidangan hari raya para binatang buas itu. Perang narkoba tampaknya seperti rencana yang sempurna, tanpa jalan bagi kekuatan mereka untuk kalah. Pertama, kekuatan yang besar menciptakan budaya narkoba di Amerika.
Budaya narkoba akan memberikan jalan untuk langkah pertama mereka ke dalam Konspirasi Aquarian (New Age) . Kekuatan mereka akan membuat miliaran dolar mengalir dari narkoba untuk membiayai lebih banyak lagi skema keji lain, dan dapat menggunakan kekuasaan mereka di seluruh dunia untuk menghancurkan semua kompetitor mereka . Ketika kekuatan mereka hancur dan mereka akan menangkap pesaing mereka dalam bisnis narkoba , dan mereka akan dianggap sebagai pahlawan oleh sebagian orang. Pengenalan Narkoba ke dalam masyarakat melalui beberapa hal. hal itu menarik pajak dan diluar kemampuan gereja Kristen untuk menentang amoralitas.
12. Van Duyn
Pada tahun 1626, Peter Minuit yang berdagang beberapa pernak-pernik untuk orang Indian Canarsie berniat untuk membeli Manhattan Island. Buku-buku sejarah melaporkan nilai pernak-pernik miliknuya adalah sekitar $ 24. Pembelian tersebut diduga merupakan kesepakatan yang baik bagi Belanda. Orang Indian Canarsie  sendiri bukan pemilik Pulau Manhattan, itu milik Indian lain, sehingga masih bisa diperdebatkan keabsahan transaksi waktu itu .
Hal itu adalah awal dari koloni Belanda, belanda baru, dan ibukotanya Amsterdam Baru, dibangun di samping Ft. Amsterdam, ketiganya kemudian berganti nama menjadi New York. Keluarga Van Duyn (juga dieja Van Dien, Van Duyne, ) Adalah salah satu dari keluarga Belanda datang ke koloni Belanda Baru yang berhubungan dengan Perusahaan Hindia Barat Belanda. Keturunan awal penting yang lain adalah Van SISE, Van Cleef (juga dieja Van Cleve dan Van Cleave), Van Coorn, Van de Air, Dooren, dan Stoothoff.
Pada 1649, lima belas tahun sebelum Inggris mengambil Belanda Baru  dari Belanda, Van Cornellissen Gerret Duyn berimigrasi dengan adiknya yang lebih tua dari Brabant, Belanda (Brabant merupakan nama satu daerah Eindhoven di Belanda selatan, tetapi pada saat itu Van Duyn menyebtukan termasuk Belgia) ke New Amsterdam.. (Tanggal ini menurut Claypool, Edward A. Keturunan Dennis Van Duyn dan Alice Tunison Chicago, IL. Berbeda dengan ensiklopedi The Nasional Vol 4?.,. Hal 258 menyatakan bahwa ia datang pada tahun 1640 yang merupakan kesalahan karena yang tanggal lahirnya.)
Banyak mantan elit Nazi dan industrialis telah membuat rumah mereka di daerah Garderen-Putten di Belanda.para Bilderbergers sedang membangun pusat konferensi super-hotel dekat daerah ini. Salah satu perusahaan yang terlibat dalam membangun hotel adalah keluarga Nazi Nachanius. hubungan Belgia-Belanda ke Illuminati tidak sepele. Pangeran William dari Belanda digulingkan oleh King James II dari Inggris dalam pertempuran dari 1688-1691. Yang signifikan, karena tampaknya markas keuangan  Illuminati di Amsterdam sebelum kemenangan  William.
Setelah kemenangan itu mereka pindah ke London. Satu hal penting untuk dicatat adalah betapa pentingnya Brussels dalam rencana New World Order untuk menyadari bahwa dataran rendah dari Belgia dan Belanda terus menjadi bagian penting bagi elite. Sebagai contoh, The Beast- superkomputer yang mencatat dalam hitungan detik setiap transaksi keuangan yang Anda lakukan di ATM yang terletak di Brussels. Jika keluarga Van Duyn memang salah satu dari 13 keluarga atas mungkin membuka beberapa petunjuk besar untuk memahami hubungan Belgia dan unsur-unsur dalam Illuminati.
Ada Belanda dalam silsilah dari presiden Roosevelt pada baris yang akan membawa kita kembali ke keluarga kerajaan Inggris. elitists menonjol lainnya berakar kembali ke Belanda & Belgia juga. Elizabeth Van Buren menulis Daftar dari Dove yang merupakan buku tentang Merovingian’s [Top 13 Illuminati bloodline] dan Yesus. Buku ini mengambil pendekatan Gnostik dengan agama, dan menempatkan sebagainya gagasan bahwa Merovingian itu adalah keturunan ekstra-terestrial.
13. Merovingian ( Keluarga Kerajaan Eropa)
Garis keturunan ini begitu luas dalam banyak cabang perusahaan yang keanggotaannya merupakan Presiden Amerika Serikat, termasuk George bush dan George Washington. Dalam ritual Illuminati, penekanan dari Garis keturunan ke-13 mereka adalah keturunan Iblis.
Menurut cerita rahasia mereka, mereka adalah keturunan langsung dari Yesus kakak rohani Lucifer. Karena keluarga Freeman dan keluarga Rothschild memiliki anggota yang juga di garis keturunan 13, Tidak jelas untuk saya bagaimana bisa terjalin semua “benih Setan” ini.
Illuminati adalah kelanjutan dari Misteri Agama kuno babilonia dan Mesir. Dan garis keturunan dari Illuminati kembali ke orang-orang yang pada satu waktu tinggal di babilon dan Mesir. Hanya bagaimana House of David dan Darah Kudus dari keturunan ketiga belas dengan segala hal lain dalam sejarah, saya tidak bisa mengatakannya. Saya yakin Ini akan menjadi berita besar untuk semua jika saya tahu.
Tapi aku merasa bahwa entah bagaimana keluarga ke-13 Illuminati ini akan kembali ke zaman kuno. Apakah ini melalui suku DAN atau melalui beberapa keturunan Drui atau melalui Merovingian  atau melalui semua tiga itu. Apapun masalahnya, garis keturunan ke 13 telah mengumpulkan banyak kekuasaan dan kekayaan di planet ini. Garis keturunan ke-13 tidak memiliki apa-apa untuk mendatangkan Anti-Kristus mereka yang akan muncul untuk memiliki semua mandat yang benar.
Saya bahkan tidak heran jika mereka Anti-Kristus dalam rangka tampil nyata akan mengekspos Anti-Kristus yang lain. Garis keturunan ke-13 telah mempertahankan silsilah yang sangat rahasia. Suku Dan telah dinubuatkan menjadi kambing hitam bangsa Israel yang akan menghancurkan suku-suku lain dari Israel. Suku Dan memiliki ular dan elang sebagai dua logo. Suku Dan menguasai Yunani, Kekaisaran Romawi, kekaisaran Austria-Hongaria dan banyak lainnya yang menggunakan elang sebagai logo.




















ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق